Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Basmi Manipulasi Manajemen

Rabu, 04 November 2009

”kiat menghadapi bos yang kagak-kagak (YKK 1)

agar menjadi bos yang kuhormati & kucintai (YKK 2)”


Hallo rekan-rekan semua...

Sudah baca buku saya yang telah beredar di Gramedia se Jabodetabek?
Tulisan di buku ini saya ingin mengubah paradigma yang selama ini terjadi:

  1. Bos tidak pernah salah
  2. Jika salah lihat nomor 1
MENJADI

  1. Bos harus mampu membuat ”KAMU BISA”
  2. Jika gagal, lihat nomor 1.
Untuk mengetahui lebih lanjut buku tersebut silakan cari di Gramedia.

Memang dengan segala kerendahan hati saya mengakui buku ini sangat sederhana namun ada 6 penulis terkenal yang memberikan testimoni yaitu:

  1. Kafi Kurnia, Biang Penasaran dan penulis buku ”Anti Marketing” mengatakan :”Uneg-uneg yang tidak eneg !!! tapi jujur dan terus terang”
  2. Adi W Gunawan, Penulis Best Seller Hypnotherapy : The Art of Subconscious Restructuring dan The Secret of Mindset” mengatakan:“Buku yang menarik dibaca sebagai cerminan diri dan bahan renungan untuk semakin maju dan berkembang”
  3. Darmadi Darmawangsa M.Sc,C.Eng, President Director of ERA Indonesia. Ketua Umum Asosiasi Real Estate Indonesia (2009-2012), Penulis buku Best Seller: “Fight Like a Tiger Win Like a Champion”, mengatakan :“Banyak buku mengulas bagaimana seorang karyawan menyesuaikan diri dengan atasannya. Buku Timoteus Talip menggugah para atasan untuk menyadari bahwa perilaku mereka diawasi dan dicontoh oleh para bawahannya, Buku ini mengajak para atasan untuk membentuk budaya kerja yang profesional. Buku ini wajib dibaca oleh pimpinan perusahaan agar hubungan atasan dan bawahan menjadi lebih harmonis demi kemajuan perusahaan”
  4. Anthony Dio Martin, Direktur HR Excellency, speaker, penulis buku-buku best seller, best EQ trainer Indonesia, host program Smart Emotion di Radio Smart FM Jakarta, host “EQInspiration” di program televisi QTV dan pengasuh rubrik Motivasi di harian Bisnis Indonesia, mengatakan :“Membaca buku ini membuat kita merenung, banyak Bos yang naik di atas panggung singgasananya, tetapi tidak layak di sebut pemimpin.They are only Boss, but not a leader. Buku ini layak dibaca karena menginspirasi kita agar saat jadi Bos, kita sungguh-sungguh DIKASIHI dan DICINTAI karena kita bisa jadi Pemimpin Sejati (True Leader) bagi anak buah kita”
  5. Eko B Suprianto, Penanggung jawab/Wakil Pimpinan Redaksi Info Bank, mengatakan:“Persoalan yang diangkat dalam buku yang ditulis dengan gaya tulisan sederhana ini merupakan persoalan abadi tentang hubungan atasan dan bawahan. Buku ini tidak hanya menggambarkan potret kegelisahan karyawan dalam menghadapi konflik kantor, tapi juga sebuah jalan baru memperbaiki komunikasi kantor agar bisa mencapai kinerja organisasi optimal. Buku ini tidak hanya layak dibaca oleh karyawan, tapi juga layak dibaca oleh akademisi yang menekuni bidang Sumber Daya Manusia”
  6. Wicaksono, Redaktur Utama Koran Tempo, mengatakan:”Kualitas seorang pemimpin ditentukan oleh karakter dan kompetensinya. Pemimpin yang karakternya terpuji dan tinggi kompetensinya akan mendapatkan trust dari bawahannya. Itulah yang ingin ditunjukkan oleh Timoteus Talip melalui tulisan-tulisannya. Ia memberi contoh bagaimana seharusnya seorang pemimpin memberi teladan dan menjadi inspirasi bagi bawahannya. Ia memberikan semacam panduan bagaimana memimpin dengan hati. Kiat menjadi super boss”
Jika 6 orang penulis terkenal sudah memberikan testimoninya , sekarang giliran Anda untuk membeli, membaca dan membuktikan kebenaran testimoni mereka. Mau ????

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan